Arni iswari

Saya bernama Arni Iswari,S.Si,M.Pd mengajar di SMAN 2 Dumai bidang studi matematika.......

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak nakal belum tentu Bodoh

Anak nakal belum tentu Bodoh

Anak nakal sellau diprediksi bodoh padahal tidak.. Pada umumnya anak nakal itu kalau kita coba tes IQ nya lebih tinggi dari pada anak yang megang rangking dikelas... Jadi kekurangan anak ini karena malas... Mari kita sebagai guru utk mengajak motivasinya belajar dgn cara awal memberikan perhatian khusus dan jangan selalu menekannya dikelas.... Beri dia keyakinan diri kalau dia sebenanrya anak pintar, dan dekati dia mungkin diawalnya kita beri dia sebuah pekerjaan misalnya bawakan buku ibu kemajelis guru...anak seperti itu akan senang apabila kita selalu memanggil dia karena dia merasa diperhatikan dan tidak diasingkan... Berlahan kita baru ajak dia utk belajar... Sehingga dia akan merasa ada kedekatan antara kita gurunya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali... Tidak ada anak yang bodoh, mereka hanya malas dan butuh motivasi

24 Mar
Balas



search

New Post