Arni iswari

Saya bernama Arni Iswari,S.Si,M.Pd mengajar di SMAN 2 Dumai bidang studi matematika.......

Selengkapnya
Navigasi Web
Pramuka menjadi ajang prestasi buatku

Pramuka menjadi ajang prestasi buatku

Tahun 2010 aku ditawarkan menjadi seorang pembina pramuka disekolahku.. Padahal aku tak tau apa itu pramuka.... Setelah aku ungkapkan masalah ini sama kepala sekolahku, beliau mengatakan tak apa jalani aja dulu ntar paham sendiri.... Setelah aku ikuti kegiatan ini ternyata asyik juga ditambah ketika aku melihat langsung seorang pembina yang meninggal dunia diantar seramai ramainya oleh anak anak pramuka... Aku menjadi senang wah begini ternyaata pramuka.... Mantap juga.... Setelah aku jalani selama empat tahun dgn prestasi yang baik, dimana kami mendapatkan juara baik didaerah dumai maupun diluar.. Pada rahun 2014 aku di calonkan sama kepsek utk mengikuti guru prestasi... Aku lampirkan semua kegiatan ku yang pernah dilakukan selama pramuka, krn hanya itu yang paling banyak aktivitasku... Alhamdulillah aku menjadi juara 1 didaerahku dan lanjut mewakili dumai ke provinsi riau alhamdulillah juara 3....aku bangga sekali mwnjadi seorang pramuka... Utk semuanya marilah kita kembangkan keg pramuka ini. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ma

24 Mar
Balas

Apa arti ma

25 Mar



search

New Post