Arni iswari

Saya bernama Arni Iswari,S.Si,M.Pd mengajar di SMAN 2 Dumai bidang studi matematika.......

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU BERKARYA
GURU BERKARYA

GURU BERKARYA

Ingin berkarya tidak harus kepala sekolah yang menjadi penggeraknya.....tetapi dari hati nurani guru sendiri yang ingin berkarya....semangat pun kepala sekolah kalau dari nurani gurunya tidak ada tak akan jalan....tp kalau ada nurani gurunya apapun rintangannya pasti akan dilaluinya....itu sudah saya alami dalam hidup ini.....karena tidak semua kepala sekolah mau gurunya maju....malah ad kepala sekolah yang tidak mau gurunya lebih hebat dari dia....jd kita sebagai seorang guru jangan buat itu menjadi sebuah penghalang tapi buatlah menjadi sebuah tantangan...pasti kalau hati kita berniat positif dan ingin maju ada jalan utk itu.....selalulah berkarya wahai guruku yang ada di Indonesia...berkarya dan berkaryalah......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post