Arni iswari

Saya bernama Arni Iswari,S.Si,M.Pd mengajar di SMAN 2 Dumai bidang studi matematika.......

Selengkapnya
Navigasi Web
NILAI CORONA
NILAI CORONA

NILAI CORONA

Corona oh Corona.....cepatlah hilang dari muka bumi ini...biar kami bisa melakukan aktivitas sebagaimana semestinya. Dengan ini kami dunia pendidikan tidak bisa lagi bertatap muka langsung dengan siswa siswa ,pembelajaran hanya dengan daring yang tidak semua melakukannya.Alhamdulillah bagi guru yang mengerti IT. Bagi yang tidak maka KD yang ingin dicapai tidak terlaksana.

Bagaimana dengan pemberian nilai bagii guru yang tidak menjalankn daring, apakah guru memberikan nilai sulap.....wah rusaknya pendidikan kalau seperti ini...dan bagaimaana guru yang sudah menjalankan daring tapi siswa itu tidak mau mengikutinya,apakah pantas diberikan nilai tidak tuntas bagi siswa itu.... Saya rasa pantas,bagaiman dengan kawan kawan?....karena anak ini kuncinya malas bukannkarena Corona,fasilitas sudah diberikan oleh pemerintah dengan memberikan paket data,tetapi tidak membuat tugas dan tidak hadir pada pembelajaran daring maka memang ini anak yang salah.

Dan saya pengin tahu,apakah memang ada ultimatum dari pemerintah bahwa semua nilai anak harus dituntaskan selama masa Corona..mohon infonya bagi bapak ibu kurikulum,....saya berharap cepatlah berakhir Corona ini biar pendidikan kita tidak seperti ini.....anak anak tidak tercapai ilmunya yang harus diterimanya selama masa sekolah.....

Jangan jadikan Corona ini menjadi ajang permainan nilai.,dan saya tidak setuju bagi guru yang sudah menjalankan daring harus memberikan nilai tuntas kepada siswa yangu tidak mengikuti kegiatan pembelajaran yang diberikan gurunya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post